Senin, 14 Februari 2011

Just for Fun.. ^^ silahkan Dibaca

Status Facebook Lucu,Keren dan Terpopuler
-Cebok tanpa Air,, Tembok pun Jdi..

-bingung di antara dua pilihan.......mau pilih granat pa gas elpiji 5kg yah...??

-eH" MSa Tadi aQ
NGeLiAt OrNg ,,
kTabRaK TrUcK
kePaLaNA haNCuR
maTaNA coPoT
... tRuZ MaYaTNA BnGuN,NgAmBiL MaTaNA
KatA MAyaT'NA :

"Lumayan
BluM 5 menit"he..he..

-tdi malam mimpi buruk..
masa muka gw jadi jelek???...
ga wajar..

-alay merusak nama bangsa.......yaiyalah..........klo pake bhs alay ntar indonesia malah jd 1nd0Ne$!4


-Setinggi-tingginya burung bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga................

-bersamamu...., biarpun hidup serba pas-pasan..., tapi aku bahagia kok... ( pas buat beli rumah, pas buat beli mobil, pas buat beli pesawat )

-pengen hilang ingatan, supaya aq bsa lupa klo aq jelek :P

-Pagiii.. semoga murah Rezeki seperti gayus...karir meningkat seperti SBY...enteng jodoh seperti Ariel...usaha sukses seperti Bakrie...berkuasa seperti nurdin,&tetap sehat seperti ade rai..Amieeen..!!

-BARU JADIAN Cerita sana Cerita sini,
BARU PUTUS Derita sana Derita sini..........

-napa sich d pesbuk cma ada tulusan beranda, propil, akun, kirim pesan , colek.. napa ga da tulisan cium ato tampar??

-sakiitt minum BAYGON..
sakiitt menghilang ..
nyawa melayang...

-walaupun menang tampang, tapi gw akui kalau isi dompet gayus lebih ganteng daripada isi dompet gw....(T_T)

-hebat ya pahlawan indonesia..... "ada 10 tentara indonesia ... tertembak 1 malah jadi 1009" hebat kan.....iyalahhh indonesia getohhhhhh mati satu tumbuh seribu!!!!

-yaaaach...ga seru deh,,
DueL sundeL boLong vs KuntiLanak jd terhenti....gara2 di Lerai sm Mak Lampir.
Tp spertinya kemenangan brpihak kpd kuntiLanak,, buktinya badan bagian bLakang si sundeL jd boLong bgtu......ck,ck,ck,ck...sadis jg ya si kunti....

-akku tak ingin kau disakitin orang lain,
makannya akku aj yg nyakitin kammu..

-kamar mayat kebakaran..
2 meninggal dunia
5 mayat luka-luka
dan 6 mayat berhasil melarikan diri

Kata-kata Lucu dan bijak nempel di angkot .
* TABAH MENANTI
* Anda butuh waktu, kami butuh uang
* Naik Gratis, Turun Bayar
* CINTAMU TAK SEMURNI BENSINKU
* BERSATU DI PANGKALAN BERSAING DI JALANAN
* Bercinta di Bis Berpisah di Terminal
* PUTUS CINTA sudah biasa
   PUTUS ROKOK merana
   PUTUS REM matilah kita
* Cintaku Berat Di Bensin
* Pergi karena tugas, pulang karena beras
* Besar di rantau, tua di jalan
* Tak sehina yang kau duga
* Cinta ditolak dukun terbahak
* Pulang malu, tak pulang rindu
* Sesama kendaraan umum dilarang saling mendahului
* Tangis hari ini, senyum hari esok yang lebih cerah
* !!! SEKARANG BAYAR, BESOK GRATIS !!!
* LONG STREET OF MEMORY [Sepanjang jalan kenangan]
* UCOK = Uang Cukup Ongkos Kurang

Lagu Anak" Yg Menyesatkan
“Balonku ada 5… rupa-rupa warnanya… merah, kuning, kelabu.. merah muda dan biru… meletus balon hijau, dorrrr!!!”

Perhatikan warna-warna kelima balon tersebut! Kenapa tiba-tiba muncul warna hijau? Jadi jumlah balon sebenarnya ada 6, bukan 5!

“Aku seorang kapiten… mempunyai pedang panjang… kalau berjalan prok..prok.. prok… aku seorang kapiten!” 

Perhatikan di bait pertama dia cerita tentang pedangnya, tapi di bait kedua dia cerita tentang sepatunya (inkonsistensi). Harusnya dia tetap konsisten, misal jika ingin cerita tentang sepatunya seharusnya dia bernyanyi : “Mempunyai sepatu baja (bukan pedang panjang)… kalau berjalan prok..prok.. prok..”. Nah, itu baru klop! Jika ingin cerita tentang pedangnya, harusnya dia bernyanyi : “Mempunyai pedang panjang… kalau berjalan ndul.. gondal.. gandul.. atau srek.. srek.. srek..”. Itu baru sesuai dengan kondisi pedang panjangnya!

“Bangun tidur ku terus mandi.. tidak lupa menggosok gigi.. habis mandi ku tolong ibu.. membersihkan tempat tidurku..”.

Perhatikan setelah habis mandi langsung membersihkan tempat tidur. Lagu ini membuat anak-anak tidak bisa terprogram secara baik dalam menyelesaikan tugasnya dan selalu terburu-buru. Sehabis mandi seharusnya si anak pakai baju dulu dan tidak langsung membersihkan tempat tidur dalam kondisi basah dan telanjang!

“Naik-naik ke puncak gunung.. tinggi.. tinggi sekali.. kiri kanan kulihat saja.. banyak pohon cemara..”.

Lagu ini dapat membuat anak kecil kehilangan konsentrasi, semangat dan motivasi! Pada awal lagu terkesan semangat akan mendaki gunung yang tinggi tetapi kemudian ternyata setelah melihat jalanan yang tajam mendaki lalu jadi bingung dan gak tau mau ngapain, bisanya cuma noleh ke kiri ke kanan aja, gak maju-maju!

“Naik kereta api tut..tut..tut. . siapa hendak turut ke Bandung .. Surabaya .. bolehlah naik dengan naik percuma.. ayo kawanku lekas naik.. keretaku tak berhenti lama”.

Nah, yang begini ini yang parah! Mengajarkan anak-anak kalau sudah dewasa maunya gratis melulu. Pantesan PJKA rugi terus! Terutama jalur Jakarta- Bandung dan Jakarta-Surabaya!

“Di pucuk pohon cempaka.. burung kutilang berbunyi.. bersiul-siul sepanjang hari dengan tak jemu-jemu.. mengangguk-angguk sambil bernyanyi tri li li..li..li.. li..li..”.

Ini juga menyesatkan dan tidak mengajarkan kepada anak-anak akan realita yang sebenarnya. Burung kutilang itu kalau bernyanyi bunyinya cuit..cuit.. cuit..! Kalau tri li li li li itu bunyi kalau yang nyanyi orang, bukan burung!

“Pok ame ame.. belalang kupu-kupu.. siang makan nasi, kalau malam minum susu..”. 

Ini jelas lagu dewasa dan untuk konsumsi anak-anak! Karena yang disebutkan di atas itu adalah kegiatan orang dewasa, bukan anak kecil. Kalau anak kecil, karena belum boleh makan nasi, jadi gak pagi gak malem ya minum susu!

“Nina bobo oh nina bobo kalau tidak bobo digigit nyamuk”. 

Anak-anak Indonesia diajak tidur dengan lagu yang “mengancam”.

“Bintang kecil dilangit yang biru…”. 

Bintang khan adanya malam, lah kalau malam bukannya langit hitam?

“Ibu kita Kartini… harum namanya”. 

Namanya Kartini atau Harum?

“Pada hari minggu ku turut ayah ke kota. Naik delman istimewa kududuk di muka.”

Nah, gak sopan khan..

“Cangkul-cangkul, cangkul yang dalam, menanam jagung dikebun kita…”. 

Kalau mau nanam jagung, ngapain nyangkul dalam-dalam…

Jika Wanita diumpamakan Ikan, kategori ikan apakah yang jadi favorite anda?Kaum Adam SILAHKAN jatuhkan PILIHANMU!!!

IKAN SALMON

Bentuknya OK, indah, dagingnya pink muda dan enak dimakan.
Tapi sayangnya mahal, soalnya masih import. Sesuai… ada nilai, ada kualitas….
INI WANITA KARIR.....

IKAN ARWANA

Kalo yang ini senangnya bolak balik di aquarium memperlihatkan kesombongan dan keangkuhan karena tau tubuhnya indah, langkahnya lemah gemulai dan memancing mata nakal melihatnya di manapun dia bergaya.....
So pasti harganya mahal kalau ingin memilikinya.....
INI PERAGAWATI, CELEBRITY PAPAN ATAS........


IKAN MAS KOKI
Nah, ini jenis ikan lumayan mahal, indah bentuknya, warnanya, dan lenggak- lenggoknya.

Sayangnya hanya bisa dilihat, dikagumi, tak bisa dimakan, karena termasuk kategori ikan hiasan......

INI BINI ORANG.......



IKAN SAPU-SAPU
Jenis ini murah dan selalu nempel di kaca aquarium.
Kalo udah nempel, susah banget lepasnya.... ribeeeet...
INI CEWEK SMU, ANAK KULIAHAN......



IKAN LELE
Kalo yang ini harganya murah, bisa dimakan kapan saja.
Banyak dijual di pinggir jalan, ada patilnya dan harus hati-hati
INI CEWEK PANGGILAN.......


IKAN TERI
Bentuk dan rasanya begitu- begituuu... saja.
Selalu enak dimakan kalau lagi tidak ada sayur atau tidak ada lauk yang lainnya....
INI BINI SENDIRI....

Apa beda durian dan pantat? (jgn negatif ya.. just for fun)
Suatu hari ada cewek cakep beli durian. Si cewek ngotot terus minta dikasih harga murah. Akhirnya si bapak tukang duren bilang:

T: Mbak, kalo bisa jawab tebakan saya, saya kasih murah deh!
C: Ahhh, tebakan apa sih pak?

T: Apa beda durian dan pantat?
C: Pantat kan empuk, kalo durian keras, ada durinya lagi....

T: Iya sih, tapi bukan itu jawaban yg bener....
C: Terus apa donk?

T: Mau jawaban yg bener? Coba perhatikan ini: duren kalao dibalik .... (si tukang duren membalik durian yg dipegangnya) ... tetep duren!
C: Hmmmmm..... (sambil manggut-manggut)

T: (Kemudian si tukang duren membelakangi si cewek sambil melorotkan celananya dan memamerkan pantatnya)
Nah, kalo pantat dibalik ... (si tukang duren membalikkan badan) ... jadi PISANG!!!

C: (Terkejut tapi senyum-senyum) Ah, bapak ini bisa aja! Kalo gitu juga ada jawaban lain donk!


T: Hah? Apaan tuh?!

C: Perhatikan ini! (kemudian si cewek membelakangi tukang duren sambil melorotkan celananya dan memamerkan pantatnya)

Nah, kalo pantat dibalik ... (si cewek membalikkan badan) ... jadi RAMBUTAN!!!

orang bule ketemu orang cina di sekolah

Ceritanya di sebuah sekolah di China dateng turis bule lagi liat2 (cucimata). Eh pas lagi jalan di koridor, si bule ketemu sama laki-laki cina yang agak berumur, trus si bule ngomong

“Hello sir, are you teaching here?”

“oh yes I am Teaching” jawab si cina 

Si bule ngomong lagi,” Oh, it’s mean you are a teacher?”

“No, I am not a teacher” jawab si cina senyum2

“But, you are teaching here?”

“Yes, I am Teaching”

“So, you’re a teacher???????” Tanya bule sewot

“No sir, I am Teaching. My name is Tea Ching. My father is I ching, my mother is Wu Ching.,.hehehh” kata si cina sambil ngeloyor pergi. 

0 komentar:

Poskan Komentar