Rabu, 16 Februari 2011

Suara ini hanya bisa didengar oleh orang yang berusia di bawah 25 tahun! 100%. percaya ga?

Pernahkah km berpikir bahwa ada suara2 tertentu yang hanya bisa didengar hanya oleh orang yang masih muda, berumur kurang dari 25tahun??? ternyata ADA! bukan karena telinga budeg dikit lho yeee...

kalo gak percaya, download file mp3 yang saya beri dibawah.

kalo km bisa denger berarti kemungkinan besar km usianya masih di bawah 25 tahun, jika usia di atas 25 tahun kemungkinan km mendengar suara ini akan semakin menipisss!!!! telah di uji secara scientific!

tapi kalo ternyata masih usia ABG tapi kagak bisa denger juga, berarti ada masalah dengan telinga ente..  periksa gih ke dokter THT.. 


TUNJUKKAN MUDAMU! 


kalo gak percaya, download file mp3 berikut ini
Download di: http://www.slashphone.com/download/2...c_teenbuzz.mp3

Perhatian: yang mau download n dengerin suara ini, jangan langsung pasang volume tinggi ya... terlebih dahulu jauhkan telinga dari headset jk memakai headset, setting volume mulai dari yang paling kecil kemudian dikit demi dikit ditambah volumenya. klo memang dibawah 25 biasa volume kecil sekitar 20% dah kedengaran kok.
klo diatas 25 volume besar 50- 70% mungkin baru bisa dengar.
buat para abg nih suara sangat mengganggu..


ATTENTION!
Respons tiap orang akan berbeda2 mulai dari yang sangat kencang suaranya sampai tidak kedengeran apa2 meski telinga didekatkan ke speaker. Smakin muda usia anda normalnya akan semakin kencang efek suaranya, semakin tua semakin tdk jelas suaranya bahkan tidak kedengeran 
Para ABG, orang yang masih muda (mis: usia di bawah 25 thn), atau orang yang masih baguss bin wokeyy pendengarannya masih dapat mendengarkan suara ini meski berjarak sekian meter jauhnya, ada juga yang hanya bisa mendengar jika jaraknya dekat misal hanya kurang dari 1 meter.



Penjelasannya : 
sbnrna manusia mulai usia 18 sdh mulai mnglami penurunan fleksibilitas sndgrannya, nah rata2 di umur 25 s.d. 30 range variatif seseorang mulai tidak mendengar suatu suara yang kebanyakan anak remaja dengar, suara ini adlh suara yang berfrekuensi tinggi (ultrasonic), berdasarkan survei penemu teenbuzz (Howard Stapleton) hanya sedikit orang yang berusia >30 tahun yang bisa mendengar suara teenbuzz ini. Beruntunglah jika usia anda diatas 25thn bahkan di atas 30thn tapi masih bisa mendengar teenbuzz berarti telinga ente masih fleksibel n bagus di atas rata2.
Biasanya suara teenbuzz ini digunakan utk mengusir nyamuk maupun tikus, bahkan ada jg yg membunyikan teenbuzz ini hanya untuk mengusir anak2 Alay nongkrong  ada juga yang menjadikannya sebagai ringtone! guru n para sesepuh gk denger gan.. hahaha
Tapi jgn keseringan dengerna ya gan, krn gak baik bagi telinga.. pengeng gan telinga dengernya...
lum puass ma penjelasannya? silakan tanya mbah googling 

0 komentar:

Poskan Komentar