Senin, 14 Februari 2011

Pantai yang indah dan menakjubkan.. Dalam mimpi baru bisa pergi.. :(

Anse Source D'Argent
Anse Source D'Argent terletak di La Digue, salah satu pulau yang lebih kecil dari Seychelles. pantai Ini adalah salah satu pantai yang paling banyak difoto di dunia dan ditampilkan di majalah perjalanan yang tak terhitung jumlahnya. Anse Sumber D'Argent, Salah satu pantai top dunia.
keren deh nih pantai... Batu batu nya itu bisa tersusun gitu,



























Coba saya yang bisa duduk di batu tuh melihat pemandangannya.. wouww.. :D

















nice dehh


















Whitehaven Beach
Pantai Whitehaven ini terletak di Pulau Whitsunday, pulau terbesar dalam kelompok Whitsunday. Panjang pantai ini kurang lebih 6 km dan terdiri dari pasir putih yang sangat halus yang murni silika 98%. Pasir ini begitu murni yang digunakan dalam konstruksi lensa untuk teleskop Hubble. Di ujung utara Whitehaven Pantai Hill Inlet, ada sebuah teluk yang indah di mana air pasang menggeser pasir dan air untuk menciptakan perpaduan warna yang indah.
Aneh bener nih pantai.. berkelok kelok gitu pasirnya..hehehe



















Wah enaknya bisa tidur disini juga..











Trunk Bay
Trunk Bay adalah Taman Nasional pantai di St John di Amerika Serikat Virgin Islands. Dinilai sebagai salah satu pantai yang paling indah di dunia oleh National Geographic Society. Fasilitas di pantai termasuk snack bar, kamar mandi dan toilet, penjaga pantai, dan yang paling terkenal, sebuah jejak bawah air untuk snorkeling terumbu karang.
Pantai dengan pemandangan yang luas.. wouw..


















good deh..
















Melihatnya jadi pengen nyemplung kedalam sini.. :D
















The Baths
The Baths terletak di ujung selatan Virgin Gorda, pulau terbesar ketiga dari British Virgin Islands. Batu-batu besar berada pada tumpukan pantai, membentuk terowongan yang menakjubkan dan gua-gua yang terbuka ke laut.
Nih pantai buat main sembunyi sembunyian paling enak deh.


















enaknya kalo bisa main disini.. asal jangan ada ular ato binatang yang seram aja deh.hhehehe







0 komentar:

Poskan Komentar